Download Memory Card Yu-Gi-Oh Forbidden PS1 (Tamat)

Save-save an Tamat Yu-Gi-Oh Forbidden PS1

Halo bro :D
Buat masbro yang udah susah payah berusaha mau namatin Yu-Gi-Oh PS1 tapi gak tamat tamat ? kasian deh lu :V
Tenang bro ane ada save save an nya udah tamat berkali kali sampai bosen mainin nya :v
nih liat sebagian kartu nya kalo gak percaya :p



Gimana ? kurang jelas kan foto nya :v
yaudah deh dari pada baca baca tulisan gak jelas ini mending langsung download aja file nya

Password: anjas-post.blogspot.com

Atau anda juga belum punya file game Yu-Gi-Oh nya bisa di download di bawah ini,


Untuk download Emulator PS1 Full Version nya bisa juga disini,


Bila ada file mati atau error mohon komentar nya ^_^
Arigatou :D
Previous
Next Post »

6 comments

Click here for comments
Ibas Moh
admin
May 13, 2016 at 3:51 PM ×

Ini bua emulator epxse bukan gan?

Reply
avatar
May 14, 2016 at 6:03 AM ×

Cara masukinya gmn ko no data? Masukinya di memcard kan? Ud tp ga kebaca.

Reply
avatar
Anonymous
admin
February 7, 2017 at 12:53 PM ×

Link nya not found

Reply
avatar
Thanks for your comment