Kumpulan Software Untuk Berbuat Jail

Software untuk iseng-iseng 


Download Software Untuk Jahil - software dibawah ini adalah software unik untuk menjahili temen kalian yang sedang asyik berada di depan komputer memelototi layar komputer dan sedang browser web atau situs.

Sekarang saya akan ngasih ke kalian macem-macem software jail dan gokil untuk menjahili temen-temen kalian. Dijamin kalo udah pasang software ini, bagi temen kalian yang phobia sama kejutan pasti akan berteriak. Kalo nggak teriak, ya paling misuh-misuh sendiri di depan komputer :v .

Haha, tapi inget yang kalian jahilin tuh kalo bisa temen yang bisa diajak bercanda. Jangan asal kalian jahili, ntar ketemu temen yang serius, kemudian kalian jahili, bisa marah tuh temen kalian jadinya. Tunggu apa lagi, langsung sedot aja software unik ini.


1. Software Avoid

Program ini ketika selesai install, maka akan selalu memindah tombol start ketika kalian ingin melakukan meng-kliknya. Bisa untuk bercanda dengan temen kalian dan untuk mengakali teman kalian juga. Mau download. Tinggal klik link download disamping. Download

2. Software Happy fred

Program ini akan menampilkan sosok kartun fred yang berjalan, berlari, berayun, teriak dan laen sebagainya di Dekstop PC kita. Lucu banget neh software. Dan untuk menutupnya kalian hanya membutuhkan trick aneh yaitu dengan mengarahkan kursor kita ke Pojok kiri atas - lalu klik close. Untuk download software, tinggal klik link download disamping. Download

3. Software Tikus

Ketika kalian selesai menginstall software ini, kemudian mengkliknya, maka tikus-tikus akan segera keluar memenuhi desktop kalian. Dan ketika program ini dijalankan, nggak terbayangin dah kalo kalian akan bisa menjerita NB bagi yang phobia dengan tikus. Tapi dilaen tempat, software ini bisa untuk hiburan di waktu sepi menyerang kalian yang sedang berada di depan komputer, entah ngeblog, chat dengan teman atau sedang ngaskus. Untuk mendownloadnya, kalian tinggal mengklik link download disamping. Download

4. Watery Desktop 3D v3.9 Aplikasi tampilan air

Watery Desktop 3D v3.9 aplikasi Lucu Aneh adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat layar desktop kita atau wallpaper kita menjadi mempunyai gelombang seperti di air. Download

5. Lalat dan Kecoa

Software ini hampir mirip seperti Software Tikus tadi , tapi beda hewan doang :v , untuk menggunakan nya tinggal klik 2x pada aplikasi nya. oke lah langsung saja yang mau download Lalat silahkan disini. Download
untuk yang mau download software Kecoa nya disini. Download


=========================================================================

Demikian tadi tutorial Download Software Jahil dan Gokil , jika masih ada yang kurang paham silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar maaf kalau sudah ada tutorial seperti ini sebelumnya, selamat mencoba dan semoga bermanfaat :)
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment