Mi Band (Wearable), Aksesoris Xiaomi

Apa itu Mi Band ?


Hai lama tak jumpa :D
Kali ini saya ingin membahas salah satu aksesoris dari Xiaomi.
Oke langsung monggo disimak :))

MI Band

MI Band merupakan sebuah perangkat wearable berbentuk gelang yang berfungsi memonitor kegiatan atau pelacak aktivitas keseharian, mulai dari bangun - olahraga - tidur sampai bangun lagi. Nah di dalamnya juga terdapat fitur alarm getar yang dapat berfungsi sebagai penanda waktu bangun tidur. Jadi yang susah bangun pagi bisa dicoba nih

Ketika Mi Indonesia melakukan testing selling, Banyak orang yang tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan produk yang satu ini dengan harga Rp 220.000. Namanya saja testing buying, masih membutuhkan waktu 8 hari agar pesanan bisa sampai.

Selain itu, MI Band juga menawarkan kapasitas baterai yang cukup panjang, yakni hingga 30 hari. Ada juga dukungan fitur antiair dengan sertifikasi IP67 yang memungkinkan Mi Band dapat bertahan meski berada di air sedalam satu meter selama 30 menit dan juga dapat membuka kunci atau unlock layar Xiaomi Mi 4 tanpa menggunakan password, demikian lansir MIUI.com

Untuk melakukan pairing dengan Mi band, dibutuhkan sebuah handphone, dengan OS minimal kitkat (4.04), mempunyai bluetooth dan mendownload aplikasi Mi Fit dari Google Playstore atau klik disini.

Setelah aplikasi terinstall dengan baik, saat menjalankan aplikasi Mi-Fit untuk pertama kali akan melakukan koneksi ke Mi Account dan menanyakan beberapa hal seperti jenis kelamin, tinggi dan berat badan. aplikasi Mi Fit ini juga dapat mengeset target berapa langkah yang akan dicapai.

Bukan hanya itu, Mi Band dapat memberi tahu kita jika ada notifikasi dari handphone kita seperti panggilan masuk, alarm, sms, whatsapp, bbm, email, dan lain lain.
Fitur ini sangat bermanfaat, terkadang ada seseorang yang memiliki handphone dengan ukuran yang besar kemudian di letakkan di tas tentu saja di dalam tas tidak terdengar dan terasa getarnya, namun jika memakai MI Band, getarnya akan terasa ditangan. Tertarik untuk mencoba ?
Mi Band resmi hanya dijual oleh Mi Indonesia, Followlah akun Mi Indonesia (@MiOfficial_ID) pada twitter untuk mengetahui info update tentang penjualan MI Band

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Mi Band (Wearable), Aksesoris Xiaomi"

  1. If I start a blog on Myspace, will it get listed in search engines like Google?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel