Review Pro Evolution Soccer 2016


PRO EVOLUTION SOCCER 2016

Pro Evolution Soccer atau PES, siapa yang tidak kenal dengan game sports bola yang satu ini ? Yupss game sports bola terfavorit termasuk favorit saya gan, hampir tiap hari kalau ada waktu luang selalu ambil stik dan langsung main haha. Tapi masasih belum tau game apa ini ? silahkan disimak.

Pro Evolution Soccer adalah serangkaian video game sepakbola yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami. Setiap tahun, game ini dirilis sekitar akhir September atau awal Oktober dengan dua judul yang berbada yaitu: World Soccer atau Winning Eleven di Jepang, dan Pro Evolution Soccer di negara lain.

Game pertama dalam seri Pro Evolution Soccer dirilis pada bulan Oktober 2001 untuk kedua Sony Playstation dan PlayStation 2. Hal ini dirilis di bawah nama Winning Eleven 5 di Jepang dan Amerika Utara. Okedeh mari melanjutkan topik yakni PES 2016.

PES 2016 yang nantinya rilis di Amerika Utara pada 15 September 2015, Eropa 17 September 2015, dan 18 September 2015 di Inggris. Di Indonesia kapan ? kalau saya lihat di sosial media PES 2016 akan rilis di Indonesia 17 September 2015.

TRAILER




SCREENSHOT









Tracklist




System Requirement Pro Evolution Soccer 2016



New Features







Screenshot dari bebearapa sumber ini emang bikin ngiler banget bro haha. Tambah tidak sabar saya ingin mencobanya.

Ada juga tuh tadi list soundtracknya, silahkan kalau yang mau mencari untuk beradaptasi. Soundtracknya juga keren keren gan tapi biasanya kalo soundtrack sih bisa diganti ganti, tapi ga tau deh PES yang satu ini

Tambah keren lagi ditambah dengan fitur terbarunya, ada fitur pengaturan cuaca yang lebih seperti nyata. Tampilan dari grafik yang lebih bagus juga memanjakan kita dalam bermain game ini, apalagi pas menendang bola, itu rumputnya seperti terbawa alias efeknya keren sekali haha.

Kejutan lagi nih ada fitur di PES 2016 yang seperti FIFA tapi jauh lebih bagus dong pasti nya, yakni mengontrol sendiri selebrasi yang ingin agan rayakan, keren kan ? keren dong

Gimana gan ? kurang keren apa coba PES 2016 ? meskin di klaim beda sama PS4 & XBox One, tapi PES 2016 ini tampil dengan ciri khasnya sendiri.

Bukan next-gen, bukan current-gen Spesial.
Untuk mendapatkan PES 2016 Original itu dapat dibeli yang harganya kisaran 500k - 600k IDR. Kalau PC biasanya sekitar 500k IDR, kalau di Steam bisa setengahnya. Kalau yang 600k IDR keatas itu untuk PS4.

Official Konami mengunci lisensi UEFA EURO 2016 untuk PES 2016. Fitur UEFA Euro 2016 ini kemungkinan besar akan tersedia melalui Data Pack / DLC di PES 2016 ketika kompetisi mulai bergulir.

Setelah PES 2015, kini PES 2016 kembali menyabet gelar "Best Sports Game" di Gamescom 2015. PES 2016 menyingkirkan FIFA 16 di kategori yang sama. Denganini PES berhasil mempertahankan gelar "Best Sports Game" 2 tahun berturut-turut.

Oke sekian review saya tentang Pro Evolution Soccer 2016 yang saya bisa berikan.
Terimakasih buat agan yang udah menyimak dari atas sampai bawah dan yang udah ngiler di depan layar kaca juga, jangan lupa kedip haha.

Dan untuk kalian yang mau update tentang Pro Evolution Soccer 2016 ini kalian bisa cek di:

Twitter   : @PES_ID atau,
Website  : PES Konami
Previous
Next Post »
Thanks for your comment